Bulu Perindu sukma Insya Allah mendatangkan jodoh dalam waktu singkat

Bulu Perindu sukma Insya Allah mendatangkan jodoh dalam waktu singkat

.

.

Pelet Foto | Pelet Media Gambar

Pelet Foto atau PF adalah pelet ampuh dari jarak jauh yang menggunakan media foto atau gambar dari target yang dituju, reaksi cepat dan tidak terdeteksi, ampuh untuk menaklukan pasangan yang keras kepala dan menolak cinta anda.
Pelet ini menggunakan media foto ( gambar dari seseorang yang ingin di pelet ).
Pelet ini sengaja tidak saya sebar luaskan, karena pelet ini khusus untuk saya sendiri bila membantu orang lain melalui foto.
Syarat dari pelet photo ini adalah data diri dari si pemelet, dan data diri dari yang mau di pelet. Keduanya harus di jadikan satu. Dan di rituali. Dalam waktu 7 Hari biasanya orang yang dituju sudah takluk dan jadi rindu dengan si pemelet tersebut.
Pelet ini tidak bekerja bila kedua pihak tidak saling kenal. Pelet ini hanya berfungsi pada orang yang sudah saling mengenal antara satu sama lainnya. Jika tidak kenal maka tidak akan bisa.
Pelet lewat foto ( photo ) atau gambar ini saya gunakan untuk membantu klien saya yang punya masalah berat, dari jauh saya bantu dengan menggunaka pelet photo ini. Semua klien yang mengirim data termasuk foto maka akan saya bantu dengan pelet jenis ini, agar reaksinya cepat dan sesuai keinginan pasien.
Bila anda ingin saya bantu dengan menggunakan pelet lewat foto atau gambar ini, anda bisa kontak
saya
. Maharnya adalah rp.550.000

Saya yang kerjakan semuanya.anda terima bersih. Anda tinggal baca doanya kalo mau tidur.  Pelet paling mudah dan siap pakai.
mahar khusus : 10.500.000, garansi 100 persen

coba